Sayang Banget Wanita Cantik Ini Menjual...Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown



Sayang Banget Wanita Cantik Ini Menjual...Ini Fotonya
Sayang Banget Wanita Cantik Ini Menjual...Ini Fotonya - Wah,, sudah jelas,, setiap cowok itu pasti sangat demen lihat wanita cantik,itu buat cowok normal,,nah,,jika kamu melihat cewek cantik seperti ini, bagaimana?Melihat wanita cantik itu, pasti kamu tidak akan percaya kalau ia adalah seorang pedagang. Memangnya wanita secantik itu jualan apa?

Dia adalah Kristine Charlotte Hammond yang bekerja sebagai penjual Yakult di Pasar Umum Talisay, di Batangas, Filipina. Ia mulai terkenal setelah foto-fotonya sedang jualan beredar luas di media sosial seperti yang saya kutip dalam blog WOWMENARIKNYA.Pengguna Facebook bernama Kenneth Perry, yang memposting foto-foto Kristine, menyebut wanita itu sebagai "Gadis Yakult" yang memiliki darah setengah Inggris dan setengah Filipina.
Sayang Banget Wanita Cantik Ini Menjual...Ini Fotonya

Menurut postingan pengguna Facebook lain bernama RA Aldama, seperti dilansir dari Philippine News, menyebutkan bahwa Kristine sebenarnya adalah pemain voli dari Saint Michael's College of Laguna. Dia mengatakan kalau Kristine tak hanya memiliki paras yang cantik bak model, tapi memiliki otak yang pintar juga.

Sayang Banget Wanita Cantik Ini Menjual...Ini Fotonya
Wah gadis seperti ini pasti jadi impian setiap pria!bayangkan saja,jika kamu mempunyai gadis seperti ini dan dibawa ke undangan,, dipastikan pada melihat kamu,,hehehe,,dan artikel ini bisa kamu temui di :
cantik alami,cantika,cantika abigail,cantik kahitna,cantik manis,cantik berhijab,cantik skin care,cantik banget

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar