Coba Tengok Foto Dibawah ini,Inilah "PERBEDAAN" Mencolok Anak Ahok dan Anak Haji Lulung

Diposting oleh Unknown



Coba Tengok Foto Dibawah ini,Inilah "PERBEDAAN" Mencolok Anak Ahok dan Anak Haji Lulung - Mungkin kamu hanya atau sebagian dari kamu hanya kenal sama tokoh kedua orang ini,yaitu si Ahok dan Si Haji Lulung, nah buat kamu pasti apda ga kenal atau sebagian kamu banyak belum tahu siapa sih anak mereka,,sekarang admin akan memadukan dan perbandingan anak dari dua tokoh diatas seperti yang saya kutip dari situs KOMPAS  Dan diliris kembali oleh blog HELLO-PET keduanya mempunyai karakter yang berbeda, yang satu anak rumahan dan yang satu anak pecicilan. Mereka adalah Nicholas Sean Purnama dan Hawali Mughni Lunggana

Tom and Jerry, begitulah kira-kira gambaran Ahok dan Lulung. Dalam banyak hal, kedua tokoh ini kerap kali bersebrangan. Kisruh antar keduannya pun tak pernah reda, bahkan ketika Lulung menyatakan diri siap maju menjadi bakal calon Gubernur DKI, perseteruan mereka kian menjadi-jadi.


Ahok dan Lulung



Ahok-vs-Lulung Source: Beritaenam

Namun, di balik kegaduhan di antara keduanya, baik Basuki maupun Lulung sama-sama memiliki anak laki-laki. Dilansir Kompas, Rupanya meraka mempunyai anak yang sama-sama tampan. Tapi, keduanya mempunyai karakter yang berbeda, yang satu anak rumahan dan yang satu anak petakilan. Mereka adalah Nicholas Sean Purnama, anak sulung Basuki, dan Hawali Mughni Razan Rizki Lunggana, putra kelima Lulung.Berdasarkan wawancara majalah Hai dengan keduanya, Nicholas dan Hawali memiliki karakter yang berbeda.

ANAK RUMAHAN

Nicholas anak rumahan




Nicholas adalah seorang cowok rumahan. Ia bukan “anak gaul” kafe, apalagi anak yang hobi nongkrong di mal. Bagi Nicholas, rumah megah keluarganya di kawasan Pantai Mutiara itu adalah satu-satunya tempat nongkrong favoritnya.
Suka dirumah
“Aku jarang keluar rumah, bisa dibilang anak rumahan begitu karena biasa sudah ada semua di rumah, makanan ada. Paling ajak teman-teman saja buat main bareng ke rumah. Ya paling keluar kalau enggak pergi ke bioskop mau nonton, palingan ya ke toko buku buat beli keperluan sekolah. Setiap pulang sekolah aku selalu ada kok di rumah,” kata sulung dari tiga bersaudara ini.
Ketika diwawancara, tak manpak kesan sombong dari diri Nicholas. Ia juga tampak sabar, murah senyum, dan sangat menjunjung tinggi sopan santun.


Hobi baca buku


Selama ini, Nicholas menerapkan disiplin tinggi untuk dirinya sendiri. Ia tak pernah lupa untuk bangun pagi. Selain hobi berolahraga, Nicholas juga hobi main games. Penggemar game Call of Duty ini bahkan pernah membuat gameboard. Perangkat gameboard buatannya itu pun terbilang lengkap.


Rutin bangun pagi

 “Nah ini ada games ciptaan aku sendiri nih, lids itu kan artinya tutup botol, nah ini aku bikin karena aku suka ngumpulin tutup botol. Terus karena aku suka Call of Duty, jadi namanya mirip-mirip, nanti mainnya sama domino yang batu itu, kan terus ada ininya (perlengkapan games) juga, character card buat identify kemampuan kita apa,” tutur Nicholas.

Doyan main game


Untuk urusan karier, rupanya Nicholas lebih memilih menjadi dokter ketimbang pejabat seperti ayahnya. Ia pun bercita-cita kuliah di Fakultas Kedokteran UI.






Berbeda dengan Nicholas yang hobi bermain games, Hawali Lunggana, anak Pak Haji kerap menghabiskan waktunya selepas sekolah dengan bermusik. Bahkan, di lantai atas rumahnya, dia punya studio pribadi yang sering ia gunakan dan teman-temannya untuk ngeband bareng.

Untuk anak seusianya, selera musik Hawali cukup ekstrim. Guns N’ Roses dan Nirvana adalah dua band yang dia gemari. Sampai-sampai, dia punya band yang membawakan lagu-lagu dari dua band tersebut. Hawali bertindak sebagai vokalis sekaligus frontman membentuk band bernama The Hard.

Hobi main musik

Sejak kecil, Hawali memang dikenal petakilan.



“Gue nih dari kecil sudah bisa naik motor kecil begitu, hadiah dari papi. Nah gue sering banget tuh bikin orang kampung sebal gara-gara sering ngebut naik motor kecil dari gang ke gang. ‘Woi, anak siapa sih tuh petakilan banget?’ Hahaha,” cerita Hawali mengenang masa kecil.

Mencium seorang gadis



Enggak hanya soal motor, kata Hawali, ayahnya suka dibuat deg-degan dengan tingkah Hawali kecil yang enggak bisa diam. Salah satu hobi Hawali kecil adalah lompat-lompatan sampai memanjat pagar.

Hawali sedang ada di pesta

 “Bokap gue kan memang parno dia orangnya, kalau gue lagi manjat pagar rumah, disuruh turun, dia memang khawatiran banget,” kata cowok kelahiran 29 April 1999 ini.

Bersama teman pria

Tak hanya ayahnya yang terkenal, Hawali juga cukup terkenal, setidaknya di kalangan pengguna Ask.fm. Bisa dibilang, Hawali adalah “seleb” Ask.fm yang cukup berpengaruh.

Eksis di sosial media

“Gue pernah lagi jalan jalan sama teman-teman yang eksis banget di Ask.fm, di salah satu mal. Ceritanya kami lagi makan nih, tiba-tiba ada yang teriakin dari lantai atas, ‘Kak Hawaliii…’ buset gue kaget, eksis juga gue ya?” kata dia.

Setelah saya uraikan artikel diatas? bagaimana pendapt kamu? silahkan berkomentar dibawah ini,dan artikel ini bisa kamu temui di :
anak ahok nicolas,anak haji lulung hawali,askfm hawali,ahok vs lulung

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar