Cantik dan Mulus Banget Cewek Ini, Tapi Pas Tanpa Make-Up,Wakwaw,, FOTO

Diposting oleh Unknown



Cantik dan Mulus Banget Cewek Ini, Tapi Pas Tanpa Make-Up,Wakwaw,, FOTO -Wah,,coba kamu perhatikan benar-benar,,cantik ga cewek ini? kalau saya sih cantik banget,,tapi setelah dia ga pakai make-up edan banget gan,,,..dia seorang perempuan cantik Melayu asal Malaysia membuat heboh sosial media secara tiba-tiba.Pada akun sosial medianya, menampakkan foto-foto cantik miliknya.Namun beberapa waktu lalu, perempuan yang menggunakan akun sosial media dengan nama kyygaf ini mengunggah foto grid yang menampilkan 4 foto.




Dari keempat foto tersebut, terdapat 1 foto yang sangat berbeda dengan 3 foto lainnya.Satu foto yang paling berbeda menampakkan seorang perempuan berkulit sawo matang atau bisa dibilang agak kusam yang mengenakan hijab berwarna biru sambil tersenyum.

Sementara itu tiga foto lainnya nampak tidak berbeda dan memperlihatkan seorang perempuan berambut panjang yang terlihat memiliki alis tebal dan kulit lebih putih.Diketahui akun ini memiliki nama lain Kyrah Alya. Seperti yang dikutip dalam situs TRIBUNNEWS Perempuan yang saat ini mengaku berusia 21 tahun ini membuat pernyataan mengejutkan tentang foto tersebut.Kyrah mengaku perempuan berhijab itu adalah dirinya ketika masih duduk di bangku SMA.

Pada foto tersebut, ia menyertakan caption, "Its me okay? Dont be an idiot by asking 'is that You' like many times. And that pic masa I tengah sekolah tau. and this whole 'thing' started masa I 18 and now Im 21. About make up, I only use mascara, eyeliner and eyebrow kit... (ini aku mengerti? jangan seperti idiot yang menanyakan 'apa itu kamu?' berulang kali. Dan itu foto ketika aku masih sekolah, dan lainnya ketika aku berusia 18 tahun dan sekarang 21 tahun. Tentang riasanku, aku hanya menggunakan maskara, eyeliner dan pensil alis...)"

Postingan untuk meyakinkan netizen itu pun dibanjiri oleh sejumlah komentar.Sebagian netizen mempertanyakan perubahan wajahnya yang begitu jauh dari sebelumnya.Terlebih hanya selang 2-3 tahun.

SETELAH KAMU MELIHAT ASLINYA,,BAGAIMANA?? BERBEDA BUKAN? DAN  artikel ini bisa kamu temui di :

cantik make up,cantik make up natural,cantik tanpa make up,cantik karena make up,cantik dengan make up natural,cantik tanpa make up tebal,tips cantik make up natural,cantik dengan make up minimalis,cantik tnpa make up,cantik dengan make up sederhana

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar