OMG,Beginilah Kelakuan Nabilah JKT 48 Saat Bulan Puasa,Tanda-tanda Kiamat ,FOTO

Diposting oleh Unknown



OMG,Beginilah Kelakuan Nabilah JKT 48 Saat Bulan Puasa,Tanda-tanda Kiamat ,FOTO - Sebelum saya melanjutkan artikel ini mari kita baca dulu hadist dibawah ini :


لَعَنَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الْمُتَشَبِّهِيْنَ مِنَ الرِّجاَلِ بِالنِّساَءِ، وَالْمُتَشَبِّهاَتِ مِنَ النِّساَءِ بِالرِّجاَلِ

“Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki.” (HR. Al-Bukhari no. 5885, 6834)


OMG,Beginilah Kelakuan Nabilah JKT 48 Saat Bulan Puasa,Tanda-tanda Kiamat ,FOTO
Tanda - tanda kiamat yaitu bila laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki. Salah satu member idol group JKT48, Nabilah Ratna Ayu, mengunggah foto terbarunya di akun media Twitter, Sabtu (12/6/2016). Tak seperti biasanya, wajah cantik Nabilah berubah jadi ganteng dengan dandanan layaknya seorang pria.Pada foto yang diunggah Nabilah tersebut, gadis bergigi gingsul itu mengenakan kemeja putih, sarung, dan peci hitam. Samar-samar, tampak pula kumis tipis di wajah Nabilah.

“AA Nabibih mengucapkan selamat menunaikan ibadah sholat maghrib dan selamat berbuka puasa,” tulis ?@nabilahJKT48.

Seperti yang dikutip dalam situs SOLOPOS Unggahan Nabilah bertanda like 1.403 ini otomatis membuat pengakses Internet (netizen), menuturkan pelbagai komentar.

“@nabilahJKT48 tanda2 kiamat, perempuan berdandan lakik,” tulis @linggajawa.

“@nabilahJKT48 ganteng kali,” tulis @Sanceee_JR.

“@nabilahJKT48 Pantesan Cowok dari Pd Cewek Bil,” tulis @Nabilaholic_Pas.

“@nabilahJKT48 ganteng gilaaaaa!!!!!” sahut @yessa_fransiska.

Artikel ini bisa kamu temui di :
nabilah jkt48 instagram,nabilah jkt48 2016,nabilah jkt48 twitter,nabilah jkt 48 nabilah jkt 48,nabilah jkt48 biodata,nabilah jkt48 2015,nabilah jkt 48 wikipedia,nabilah jkt48 kiss,nabilah jkt48 wallpaper,nabilah jkt48 smp,nabilah jkt48 instagram

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar