Beginilah Akibat Jika Pasang CCTV Sembarangan Dihutan, Mengerikan

Diposting oleh Unknown



Beginilah Akibat Jika Pasang CCTV Sembarangan Dihutan, Mengerikan - Beginilah Akibat Jika Pasang CCTV Sembarangan Dihutan, Mengerikan - Sebenarnya CCTV itu sudah ada lama, Sejak diluncurkan pada tahun 1949, penggunaan kamera CCTV kini semakin meningkat. mungkin karna angka tingkat kriminal tinggi,,Ya, kamera pengintai ini kini sudah banyak ditemui di sejumlah tempat seperti rumah, sekolah, gedung, bank, dan tempat-tempat lainnya.Tak terkecuali seorang petani berikut ini. Petani ini juga memanfaatkan alat canggih ini untuk memantau keadaan di sekitar halaman peternakannya.



Hal ini dilakukannya tentu saja ada alasan, ia mengaku bahwa hewan ternaknya selalu hilang. Dari situlah ia memutuskan untuk memasang kamera CCTV.Namun, kamera CCTV yang dipasang di sekitar halaman peternakannya itu bukannya merekam maling atau sebagainya, tapi malah sejumlah penampakan yang mengerikan.Mulai dari penampakan seorang gadis kecil, iblis, hingga sosok malaikat. Penasaran bukan dengan rekaman kamera CCTV itu? Dikutip dari cerpen, berikut ini adalah videonya:



Gimana gan? menakutkan ga dengan hasilnya? seram kan,,dan artikel ini bisa kamu temui di :
hantu di hutan,cerita hantu di hutan,penampakan hantu di hutan,bertemu hantu dihutan,foto penampakan hantu dihutan,hantu di hutan kalimantan,hantu di hutan amazon,hantu di hutan aokigahara,hantu di hutan brazil

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar