Astagfirullah Masih Bulan Puasa Ayu Ting-Ting Makin Liar Pertontonkan Adegan Seronok Secara Live Di Fesbokers

Diposting oleh Unknown



Astagfirullah Masih Bulan Puasa Ayu Ting-Ting Makin Liar Pertontonkan Adegan Seronok Secara Live Di Fesbokers - Lagi artis satu ini selalu membuat hal yang fenomenal,kali ini tingkah ayu ting-ting sepertinya sudah melampaui batas, karna janda beranak satu ini menyosor mukanya ke ruben ansu,,Ayu Rosmalina adalah nama asli dari Ayu Ting Ting penyanyi dangdut kelahiran Depok 24 tahun lalu. Dirinya mulai terkenal melalui lagu debut pertamanya yaitu Alamat Palsu yang rilis tahun 2011. Lagu yang ada di album pertama milik Ayu Ting Ting itu menjadi salah satu yang terlaris.

Astagfirullah Masih Bulan Puasa Ayu Ting-Ting Makin Liar Pertontonkan Adegan Seronok Secara Live Di Fesbokers

Namun akhir-akhir ini Ayu Ting Ting mendapat sorotan yang lebih dari para netizen. Tidak hanya video dan foto yang ia unggah kedalam akun Instagram miliknya yang membuat paraa netizen heboh seperti yang diliris oleh situs POJOKSATU. Saat ini yang peling heboh diperbincangkan oleh para penggemar dan netizen adalah video Goyang Nyolok bersama Ruben Onsu yang ia unggah Jum’at kemarin.

Dalam video tersebut selain Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu ada juga para pengisi acara yang lain seperti Zaskia Gotik, Syahrini dan sahabat dekatnya Raffi Ahmad. Video yang di unggah oleh  Ayu diambil saat acara Pesbuker berlangsung.

Video tersebut menampilkan Ayu Ting Ting sedang beradu goyangan dengan Ruben Onsu, Syahrini dengan Raffi. Gerakan dari goyangan tersebut adalah memaju mundurkan bandan seperti orang hendak beradu fisik satu sama lain.Goyang Nyolok tersebut sebenarnya goyangan baru yang dimiliki oleh Zaskia Gotik. Ketika baru diperkenalkan oleh Zaskia kepada sahatnya, para sahabat dari Zakia Gotik ingin mempraktikkan goyangan tersebut.

Setelah melakukan Goyang Nyolok tersebut lalu Ayu Ting Ting mempostingnya ke Instagram dan postingan tersebut mendapatkan reaksi yang beragam. Banyak netizen yang memuji tetapi tidak sedikit pula yang mengecam goyangan milik Zaskia yang di praktikkan Ayu Ting Ting.Banyaknya pujian yang didapat Ayu Ting Ting juga sebanding dengan komentar negative yang dilontarkan netizen. Para netizen menganggap bahwa goyangan yang dibawakan Ayu Ting Ting tidak memiliki unsur yang mendidik bagi para penonton dan tidak layak di tayangkan saat bulan Ramadhan.

Banyak juga komentar para netizen yang menyudutkan Ayu Ting Ting karena bergoyang diluaar batas kewajaran. Tetapi selain komentar negative yang menganggap goyangan tersebut tak mendidk banyak juga yang menganggap lucu goyangan tersebut.

Nah,,setelah berita ini ini diturunkan bagaimana menurut kamu? apakah layak di umbar disaat kita menjalankan ibadah puasa? silahkan kamu emnilai sendiri dan artikel ini bisa kamu temui di :
ayu ting ting sambalado,ayu ting ting kekasihku,ayu ting ting mp3,ayu ting ting dan tara budiman,ayu ting ting raffi,ayu ting ting sambalado ,mp3,ayu ting ting kekasihku mp3,ayu ting ting twitter,ayu ting ting geboy mujair,ayu ting ting terbaru,ayu ting ting

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar