Gara-Gara Nikah Tanpa Direstui,Cewek Cantik Ini Dibakar Hidup-Hidup Sama Ibu Kandungnya,,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown



Gara-Gara Nikah Tanpa Direstui,Cewek Cantik Ini Dibakar Hidup-Hidup Sama Ibu Kandungnya - Begitu unik dan aneh kehidupan didunia, hanya gara-gara jodoh sampai main bakar-bakaran aja, emng itu orang sampah kali ya, main bakar aja,, pakai minyak tanah lagi,, syaraf ne dapat oerang tua seperti ini,kejadiannya begini dan sangat tragis dialami oleh remaja asal Pakistan, Zeenat Rafiq. Wanita 17 tahun itu tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh sang ibu kandung, Parveen. Alasannya, karena menikah dengan kekasih yang tak disetujui keluarga.

Gara-Gara Nikah Tanpa Direstui,Cewek Cantik Ini Dibakar Hidup-Hidup Sama Ibu Kandungnya,,Ini Fotonya

Menurut laman The Guardian yang diliris kembali dalam situs DREAM, sebelum peristiwa itu, Zeenat kabur dari rumah. Dia menikah dengan lelaki pujaan hatinya, Hassan Khan. Sang ibu berjanji akan menikahkan keduanya secara baik-baik asal mau pulang ke rumah.Rabu kemarin, Zeenat pulang ke rumah. Tapi bukan perta perkawinan yang dia dapat. Melainkan kemarahan dari sang bunda. Parveen menyiram putri cantiknya itu dengan minyak tanah, lalu menyulutnya dengan api.

Para tetangga di lingkungan bagian selatan Kota Lahore itu mendengar keributan tersebut. Mereka berusaha masuk, namun dihalangi. Sang ibu mengaku sengaja membunuh anaknya itu karena tak menghormati keluarga.Keluarga tak setuju dengan pernikahan Zeenat dan Hassan pekan lalu. Keluarganya marah, karena khawatir putri mereka menikahi lelaki dari etnis Pashtun tanpa izin.

Ya kalau memang sudah jodoh mau gimana lagi,, kalau ga ya begini nih jadinya,dan artikel ini bisa kamu temui di :
hukum nikah tak direstui,cerita nikah tak direstui,nikah tak direstui,hukum nikah tak direstui,cerita nikah tak direstui,nikah tak direstui orang tua,hukum nikah tak direstui,cerita nikah tak direstui,cerita nikah tak direstui,hukum nikah tak direstui,nikah tak direstui,hukum nikah tak direstui,cerita nikah tak direstui

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar