Buat Yang Patah Hati Sama Sandra Dewi, Ini Dia Kloningan Yang Lebih Cadas dan Lebih...FOTO

Diposting oleh Unknown



Buat Yang Patah Hati Sama Sandra Dewi, Ini Dia Kloningan Yang Lebih Cadas dan Lebih...FOTO - Cewek cantik itu relatif, tapi kalau cewek cantik yang mirip sama cewek cantik,nah itu dia yang sedikit langka,,dan konon Di dunia ini orang pasti memiliki kembaran walau pun bukan saudara kandung. Kamu pasti pernah dibilang orang, "Eh, kamu mirip sama dia lho". Ya kan?Nggak peduli cuma dalam aspek tertentu, misal angle hasil pengambil foto, bagian wajah tertentu aja atau keseluruhan wajah.

Nah, kali ini ada mahasiswa kedokteran yang disebut-sebut mirip banget artis cantik Sandra Dewi lho. Seperti yang diliris dan dihimpun oleh tim brilio dari akun Instagram pribadinya, @therealdiaputri, Senin (13/6), berikut infonya buat kamu. Siap-siap terpana, ya!


1. Nama lengkapnya Kania Adelia Putri. Sekarang gadis berparas ayu ini sedang menjalani coas.


foto: instagram.com/therealdiaputri

Tampak dari info location foto di Instagram-nya berikut ini, Adelia Putri tengah menjalani coas di salah satu wilayah di Kalimantan Timur.

foto: instagram.com/therealdiaputri


Nah, setuju kan kalau Adelia Putri mirip Sandra Dewi? Asli cantik!

foto: instagram.com/ind_uniform

Nah,,setelah kamu menyaksikan foto doi,, gimana menurut kamu? dan artikel ini bisa kamu temui di :
dokter cantik indonesia,dokter cantik berhijab,dokter cantik di dunia,dokter cantik kaskus,dokter cantik cari suami,dokter cantik korea,dokter cantik hijab,dokter cantik instagram,dokter cantik di dahsyat,dokter cantik sunat

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar