GEMPAR,,Ternyata Selama Ini Katy Perry Adalah Istri Dari Bupati Tangerang,Ini Penampakannya

Diposting oleh Unknown



GEMPAR,,Ternyata Selama Ini Katy Perry Adalah Istri Dari Bupati Tangerang,Ini Penampakannya - Hampir semua mengatakan kalau katy perry itu adalah seorang penyanyi top dunia,,tapi kamu salah banget. Coba deh kamu jalan-jalan ke kota Tangerang, di sana kamu bisa ketemu sama Katy Perry langsung,,, heran ya?




Jadi ada seorang perempuan berusia 42 tahun bernama Yuli Iskandar, nah perempuan ini adalah seorang istri dari Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar. Si Ibu Yuli ini katanya mirip banget sama Katy Perry, awalnya sih yang bilang dia mirip Katy Perry adalah temen-temen anaknya. Akhirnya sekarang banyak juga yang manggil dia Katy Perry.

    "Iya, teman-teman anak saya sering manggil gitu. Katanya mama mirip Katy Perry," kata Yuli

Kalo diliat-liat sih Ketua Penggerak PKK ini emang sekilas mirip sama Katy Perry, cuma lebih bernuansa Indonesia aja. Yuli sendiri gak keberatan dibilang mirip Katy Perry, tapi gak tau deh Katy Perry-nya keberatan gak dibilang mirip Yuli.

Ya intinya tetep aja Pak Ahmad Zaki adalah suami yang beruntung soalnya kan Katy Perry gemesin banget, jadi kalo ada perempuan yang mirip dia, hampir pasti perempuan itu gemesin juga.Setelah kamu melihat foto nya bagaimana menurut kamu? mirip apa ga?dan artikel ini bisa kamu temui di :
 yuli iskandar instagram,yuli iskandar tangerang,yuli iskandar mirip katy perry,yuli iskandar katy perry,yuli zaki iskandar,buku yuli iskandar,yuli iskandar,yuli iskandar instagram,yuli iskandar tangerang

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar