Posisi Tidur Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Masuk Neraka dengan Cepat

Diposting oleh Unknown



Posisi Tidur Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Masuk Neraka dengan Cepat  - Pada dasarnya posisi tidur yang bisa masuk neraka ini sangat menyimpang dari ajaran islam bahkan sudah menentang amalan Rasulullah SAW. Posisi tidur yang bisa bikin kamu masuk neraka ini adalah posisi tidur tengkurap dan telungkup seperti yang dijelaskan dalam blognya PALING SERU

Kenapa posisi tidur tengkurap dan telungkup bisa bikin kamu masuk nereka ?

Jawabannya karena melalui sebuah hadits jika tidur tengkurap merupakan larangan. Bahkan Allah SWT sangat membenci perbuatan tersebut.

Seperti yang diriwayatkan Thakhfah Al-Ghifari RA, salah seorang sahabat Nabi yang tinggal di Masjid Nabawi berkata, “Aku tidur di masjid pada akhir malam, kemudian ada orang yang mendatangiku sedangkan aku tidur dengan posisi tengkurap. Lalu berkata: “Bangunlah dari tengkurapmu, karena tidur yang demikian adalah tidurnya orang-orang yang dimurkai Allah.” Kemudian aku angkat kepalaku, maka ketika kulihat ia adalah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka akupun kemudian bangkit.” (HR. Al-Bukhari)

Selain itu, Inu Majah juga berkata, “Ada apa denganmu sehingga tidur dengan posisi seperti ini (tengkurap), tidur seperti ini adalah tidurnya orang yang dibenci atau dimurkai Allah Subhanahu wa Ta`ala.”

Selain kedua hadist tersebut , juga ada sejumah alasan kenapa tidur tengkurap dan telungkup dibenci oleh Allah SWT.

Menurut Abu Dzar RA. Ia berkata, “Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam lewat di sisiku sementara aku sedang tidur tengkurap, dan beliau bersabda: ‘Wahai Junaidab, sesungguhnya tidur seperti ini adalah tidurnya penghuni neraka’.” (HR. Ibnu Majah, no. 3724)

Lalu bagaimana posisi tidur yang baik dan tidak membuat kamu masuk neraka ?

Posisi tidur yang baik dan tidak membuat kamu masuk neraka yakni posisi miring ke kanan dan meletakkan tangan di bawah pipi seperti yang telah tercantum dalam hadits riwayat Bukhari dan Muttafaq Alaih.

Nah, mulai sekarang jangan tidur tengkurap dan telungkup jika kamu tak ingin masuk neraka. Selain tidak baik dari pandangan islam , tidur tengkurap dan telungkup pun tidak baik untuk kesehatan karena bisa menganggu kinerja paru – paru.semoga artikel sederhana ini menambah pengetahuan kita tentang bahaya nya tidur tengkurap,

Artikel sederhana ini bisa kamu temui di :
  • tidur tengkurap pada bayi
  • tidur tengkurap saat hamil
  • tidur tengkurap dalam islam
  • tidur tengkurap untuk bayi
  • tidur tengkurap bayi
  • tidur tengkurap saat hamil muda
  • tidur tengkurap pada bayi 1 bulan

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar